Pilpres Indonesia 2009

Pemilihan Presiden (Pilpres) Indonesia untuk masa jabatan tahun 2009-2014 diikuti oleh tiga pasangan :
1. Megawati dengan Prabowo yang mempunyai slogan Mega Pro rakyat yang menawarkan ekonomi kerakyatan
2. SBY dengan Boediono yang mempunyai slogan Lanjutkan
3. JK dengan Wiranto yang mempunyai slogan Lebih Cepat, Lebih Baik.

Pada pilpres ini aku berharap satu kali putaran aja. Karena dengan satu kali putaran akan menghemat belanja Negara. Mungkin bagi para pengusaha konveksi, sablon , percetakan akan berharap dua kali agar dapat banyak order atribut kampanye lagi (Heheheheheheheeee…. Aku juga pengin punya usaha itu)

Aku juga berharap agar yang kalah bisa menerima dengan jiwa ksatria kekalahannya. Yang milih kan sekarang rakyat sendiri tho.

Aku berharap yang kalah bisa bekerja sama dalam membangun negeri tercinta ini. Jangan asal mengkritik saja tapi tidak ada solusinya (Asbun = Asal Bunyi, Asmong = Asal Ngomong).

Aku berharap yang menang akan melaksanakan apa yang telah dikatakan dalam kampanye-kampanyenya dan tidak sombong. Meskipun secara bertahap yang penting dilaksanakan untuk kemajuan bangsa dan Negara.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar