Djarum Black Onstage

Tadi malam (24/09/2009), nonton Djarum Black Onstage di Alun-alun Kota Purbalingga. Mantabbbb banget. Sound sistemnya. Dancernya. Bandnya, meskipun band local. Kembang apinya.

Djarum Black bekerja sama dengan pemda Purbalingga menylenggarakanacara ini. Setelah di Pbg, Djarum Black Onstage berlanjut ke Banjarnegara. Acara ini juga sebagai acara silaturahmi dan hiburan bagi warga Purbalingga.

Acara di Djarum Black Onstage dibuka dengan Dancer. Sweet Blue Dancer. Berasal dari Jogjakarta. Sweet Blue Dancer terdiri dari 4 cewe. Sexy, sexy. Mereka tampil dua kali. Pembuka dan juga di tengah acara.

Selanjutnya penampilan Counterrasta Reggae. Band berasal dari Purwokerto. Band beraliran Reggae. Penampilan mereka siip. Pa lagi didukung juga dengan sound system yang bagus. Ken Dedes.

Pesta kembang api yang meriah di Djarum Black Onstage. Langit menjadi berwarna warni dengan ledakan kembang api.

Penampilan band kedua yaitu Refresh. Band berasal dari Semarang. Band ini ada 3 vokalistnya. 2 cewe dan 1 cowo. Band ini hanya menyanyikan lagu-lagu top dari band-band terkenal seperti Gigi, Kotak, Hello, Mulan Jameela dsb. Sekitar 20-an lagu mereka bawakan. Namun begitu animo penonton tetap tinggi sampai berakhirnya Djarum Black Onstage. Jadi, disini yang jadi daya tarik adalah LAGU yang dibawakan bukan BANDnya. Menurut rencana neh dari Djarum lagi katanya akan ada tour Djarum konser di Purbalingga dengan artis ST12 band. Wah ku ga bisa nonton neh. Dah ga di Purbalingga lagi. Balik lagi ke Sumatra.

Yang membuat aku kecewa dan menyesal adalah kenapa aku ga membawa kamera untuk mendokumentasikan acara ini. Pengen diulang lagi.

1 komentar :