Pengalamanku Ber"Tato" Temporer

Pada kesempatan kali ini, saya mau berbagi cerita tentang pengalamanku ketika bertato temporer. Entah kenapa saya tiba - tiba teringat tentang tato temporerku yang dulu. Meskipun sudah lama tetapi masih teringat terus.

Saya sebenarnya coba-coba untuk memakai tato temporer waktu itu karena tertarik aja. Waktu itu saya berkunjung ke pasar malam, tiba-tiba saja berhenti di kerumunan orang-orang. Ternyata sedang melihat orang diTato. saya pun tertarik, bertanya-tanyalah kepada orang yang men-Tato, "ada ga tato yang bertahan cuma sebentar?" jawabnya "ada". Akhirnya cobalah memakai tato. katanya bertahan 3 minggu.



Yang membuat saya menulis ini karena setelah bertato temporer itu saya menjadi seperti melayang, tanpa beban apapun. Kerja, males. Tidur, bangunnya siang. Ibadah sholat, sering terlambat bahkan terlewat. Pokoknya jadi merasa tak bersalah kalo ada salah. Setelah tato temporer itu hilang, kehidupan kembali normal. Itu mungkin cuma buat aku saja karena baru mencoba hal baru. Saya mohon maaf kalo ada yang tersinggung dengan tulisan saya. Saya cuma menuliskan pengalaman saya. Terima kasih sudah membacanya.

Salam Olahraga....Salam Shadux's......

2 komentar :