Barcelona dan Shakhtar Donetsk melaju ke babak selanjutnya

Barcelona dan Shakhtar Donetsk melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan lawannya. Barcelona mengalahkan Arsenal dengan skor 3 - 1 sedangkan Barcelona dan Shakhtar Donetsk melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan AS Roma dengan skor 3 - 0.

Barcelona menyingkirkan Arsenal untuk melaju ke babak selanjutnya dengan Aggregat 4 - 3, dimana pada pertemuan pertama Barcelona kalah di kandang Arsenal dengan skor 2 - 1. Untuk melaju ke babak selanjutnya Barcelona harus menang di pertemuan kedua yang dilangsungkan di Nou Camp dan hasilnya Barcelona menang dengan skor 3 - 1. Selamat kepada Barcelona yang akan maju ke babak selanjutnya di UEFA Champions League.

Shakhtar Donetsk dengan meyakinkan menyingkirkan wakil dari Italia yaitu AS Roma dengan Aggregat gol yang meyakinkan 6 - 2. Menang di kandang AS Roma dan menang juga di kandang sendiri. Pertemuan pertama menang 3 - 2 dan selanjutnya menang 3 - 0. AS Roma sedang kurang beruntung musim ini. Mungkin tahun depan lebih beruntung. Selamat buat Shakhtar Donetsk. Maju terus ke babak selanjutnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar