Selfie di "Puncak" di Bandar Lampung


Wisata selfie saat ini sedang trendy-trendynya. Pemandangan alam sebagai latar belakangnya. Tempat-tempat dengan spot yang menarik disulap dengan berbagai dekorasi yang menarik untuk menyalurkan hasrat selfie para pengunjungnya.

Salah satunya adalah tempat wisata yang ini, yaitu Muncak Teropong Laut Pesawaran Lampung. Di tempat ini kita dapat memandang indahnya alam ciptaan Allah swt dan mensyukuri negeri kita yang diberikan kekayaan alam yang terbaik. Tempat ini adalah puncak atau daerah tinggi di Lampung. Dari tempat ini kita bisa melihat kota Bandar Lampung, Pelabuhan Panjang,  indahnya lautan dan pulau-pulau sekitarnya.

Untuk menuju tempat ini kita harus hati-hati karena jalanan yang sempit dan ada juga jalan yang rusak. Dari jalan raya utama belum ada arah petunjuk menuju tempat ini namun kita bisa bertanya-tanya dan ketika sudah mulai mendekati puncak mulai ada petunjuk arahnya.

Harga tiket masuk ke tempat ini sebesar Rp5.000,- dan kita bisa berfoto di spot-spot buat selfi yang tersedia sepuasnya jika sepi tetapi jika sedang ramai ingat dengan pengunjung lain ya waktu selfinya (maksimal 5 menit di papan petunjuknya) dan peringatan mengenai jumlah pengunjung di satu spot dipatuhi. Setiap spot ada maksimal berapa orang yang bisa berdiri mengingat konstruksi masing-masing spot dan keselamatan para pengunjung jadi patuhilah peringatan dan larangan yang ada.

Jalanan di depan lokasi


Numpang poto


 Pemandangan indah yang bisa kita nikmati......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahapatih Gajahmada dan Soekarno di Karnaval Citra Indah

About Shadux's team